Kamis, 09 Maret 2017

Rumah Makan di Bandung Paling Favorit

Waktu nongkrong ke Taman Ismail Marzuki (TIM), luangkan juga singgah ke Cafe Au Lait. Untuk anda penggemar kopi, Cafe Au Lait adalah tempat yang sesuai sama untuk mengeksplor pengalaman lidah anda dengan coba beragam menu kopi yang enak. Berada tak jauh dari tempat Taman Ismail Marzuki (TIM), cafe ini tepatnya ada di Jalan Cikini Raya nomer 17, Cikini, Bandung pusat. tempat makan di Bandung Terkecuali beragam type kopi, sajian menu berat ala Eropa juga dapat jadi pilihan santap anda yang tengah lapar, misalnya beragam type pasta, sandwich, dsb.

Ruang coffee shop ini termasuk luas apabila dibanding dengan kafe yang lain dengan interior minimalis yang menawan. Tidak sama dengan coffee shop lain yang buka dari siang sampai malam, One Fifteenth Coffee buka dari jam 7 : 00 sampai 21 : 00 WIB sehari-harinya.

Interior yang diusung cafe ini dapat mensupport sajian kuliner yang di tawarkan. Interior Cafe Au Lait mengambil interior khas Eropa dengan ruang serba putih, vintage, dan daun pintu serta jendela yang menjulang.

The Reading Room yaitu kafe yang mengusung topik tempat makan sekalian tempat tinggal baca. Kafe ini berada di Jalan Kemang Timur Raya Nomer 57, Bandung Selatan. Mengusung rencana books, lounge, serta screening room, tempat makan di Bandung Selatan ini pas dipakai untuk berkumpul dengan rekan serta mendiskusikan beragam hal atau inspirasi kreatif. Buku-buku di kafe ini dapat dibeli pengunjung dengan kiasaran harga 50. 000 hingga 150. 000 Rupiah. Reading Room mulai beroperasi mulai sejak jam 10 : 00 pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar