Sabtu, 14 Januari 2017

Beberapa Cafe Unik di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Sekarang ini untuk yg menginginkan nongkrong tetapi selalu bisa memuaskan kegemaran membaca buku disinalah tempatnya. Ya di reading room Kemang Timur. Cafe yg satu ini memiliki banyak judul buku yg yang tentu mengasyikkan karena yaitu koleksi pribadi yang mempunyai cafe ini, Richard Oh. Walaupun buku di sini tempat ngopi tidak bisa dibawa pulang, namun kamu bisa berlama-lama membaca di sini karena saat weekend Reading Room buka sampai jam 2 malam.

Kota tua tidak asing lagi tetapi tetap masih tidak pernah membosankan.menjengkelkan untuk beberapa orang di Jakarta. Terutama buat pengagum fotografi, pastinya akan tak melupakan tempat ini. Nuansanya yg mengingatkan akan waktu penjajahan Belanda membikin sebagian orang yg menjadikan tempat ini sebagai objek foto.

Kota Tua juga memiliki satu museum yg koleksi-koleksinya menggambarkan Jakarta tempo dulu. Seperti museum Fatahillah dan museum Bank Nusantara. Selain itu, kamu bisa pula memutari lokasi Kota Tua berbarengan menyewa sepeda kumbang jadul. Bagaimana Asyik kan.

Setelah itu tempat nongkrong yg tidak kalah asyik adalah Taman Ismail Marzuki. Taman Ismail Marzuku oleh orang-orang Jakarta sering disebut TIM. Di tempat yaitu pusat kesenian dan budaya Jakarta. Ada di Cikini, tempat ini memiliki 6 teater yg umum digunakan baik untuk pameran, galeri, pementasan, maupun pemutaran film. Selain itu, kamu bisa pula dapatkan sebagian tempat makan yg enak di komplek TIM.

Untuk anda yg ingin nongkrong asyik bersamaan bebrapa rekanan tidak ada harus mengeluarkan banyak uang, kamu bisa ke Taman Suropati. Taman ini ada di samping tempat tinggal dinas gubernur Jakarta.

Di sini kamu tidak akan bosan karena banyak pemandangan mengasyikkan, seperti banyak komune yg mengadakan kegiatannya di taman ini ; dari komune musik, dance, skateboard, dsb. Semuanya bisa jadi tontonan gratis. Tak perlu kuatir apabila kamu ke sini waktu malam hari, karena sangat tak kerap berjalan kejahatan di taman yg dulunya bernama Boorgermeester Bisschopplein ini. Oke, Silahkan datang.

Baca Juga : https://tempatnongkrongasik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar