Kamis, 26 Januari 2017

Cafe di Pekanbaru Riau yang Murah

Pekanbaru Riau dapat dikatakan sebagai kota ke-2 teramai di Indonesia sesudah Pekanbaru Riau. Tidak heran juga bila disana berdiri bebrapa universitas keren seperti UNAIR, ITS, UNESA, UPH, UBAYA serta ada banyak lagi. Dari situlah usaha kafe berkembang begitu cepat mengingat anak muda saat ini sukai sekali nongkrong. Anda juga pasti dong?

Ingin ngumpul sama teman namun bingung mencari tempat nongkrong di pekanbaru yang seru serta murah di Pekanbaru Riau? Ngga butuh bingung, lantaran Qraved miliki pemecahannya. Penasaran sama tempat hangout seru serta murah di Pekanbaru Riau? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Tetapi sayangnya sebagai mahasiswa yang belum berpendapatan, nongkrong di kafe tak dapat dong ya, sehari-hari. Dengan cara Pekanbaru Riau termasuk juga kota dengan style hidupnya yang tinggi. Walau demikian janganlah cemas, anda masihlah dapat tetaplah nongkrong hits kok. Terdapat banyak cafe dengan harga cukup miring, pokoknya bawa selembar hijau atau Rp 20. 000 kenyang deh. Tersebut 10 cafe murah di Pekanbaru Riau yang cocok untuk mahasiswa, seperti dirangkum brilio. net dari beragam sumber, Sabtu (28/5) :

Tempat nongkrong yang satu ini tempatnya ada didalam perumahan yang terdapat di Cipinang, tepatnya di Jalan Cipinang Jaya AA No B23. Buka sehari-hari terkecuali hari Selasa, tempat ini siap menyimpan anda serta kawan-kawan yang ingin nongkrong hingga tengah malam, lho! Anda dapat bercakap enjoy sembari ngopi cantik serta nikmatin sebagian menu camilan yang ada disini. Tempat kafe yang ada di teras tempat tinggal ini buat anda ngerasa seperti lagi dirumah sendiri deh pokoknya. Seru kan?

Sumber : https://tempatnongkrongasik.com/tempat-nongkrong-di-pekanbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar